Pertemuan Perdana Komite Sekolah Al Hikmah Surabaya

Komite Sekolah Al Hikmah Surabaya menggelar pertemuan perdana Senin, 12 Februari 2024. Acara yang bertempat di ruang rapat direktorat, jalan Gayungsari IV No. 23 Surabaya tersebut menjadi sarana silaturrahim para pengurus inti komite dan kompartemen unit sekolah di bawah naungan Yayasan LPI Al Hikmah Surabaya.

Dibuka oleh Ketua Komite Sekolah, Bapak dr. Ainul Rofik, Sp.An, KIC, pertemuan ini menjadi momentum penting untuk menjalin silaturahim dan menyusun strategi dari program kerja yang akan dilaksanakan. Acara yang dimulai tepat pada pukul 07.30 WIB ini berlangsung hingga pukul 11.00 WIB dengan penuh semangat kekeluargaan.

Agenda utama pertemuan ini tak hanya sebatas ajang silaturahim semata, namun juga sebagai wadah untuk memaparkan program kerja komite sekolah. Dalam paparannya, ketua komite sekolah menyampaikan tugas dan tanggung jawab masing-masing, serta mengulas keberhasilan program kerja yang telah dijalankan, termasuk program unggulan "Panca Karsa Komite".

Tidak hanya menyampaikan paparan, pertemuan ini juga memberikan ruang bagi para pengurus komite untuk berdiskusi, bertanya, memberi masukan, sehingga terbentuklah dialog yang konstruktif antara komite sekolah dan pihak sekolah. Semua diskusi dan masukan yang muncul bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan mendukung visi Yayasan LPI Al Hikmah Surabaya sebagai agen perubahan masyarakat yang diilhami oleh Al-Qur'an dan As-Sunnah.

Suasana keakraban dan kebersamaan begitu terasa saat para pengurus komite sekolah dan kompartemen sekolah meninggalkan ruang pertemuan. Mereka tampak kompak dan penuh semangat untuk mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan. Acara ditutup dengan momen foto bersama sebagai tanda persaudaraan dan komitmen untuk terus bersinergi demi kemajuan pendidikan di lingkungan Al Hikmah Surabaya.

Semoga kebersamaan dan komunikasi yang terjalin dalam komunitas keluarga Al Hikmah akan terus mengalir dan menguat, membawa berkah bagi kemajuan pendidikan dan pembentukan karakter generasi yang berbudi dan berprestasi masa depan. (Eko)

 

Topik Berita
Komite sekolah