Kids On Challenge (KOC) 2024 SD Al Hikmah Surabaya

Hari ini dan besok, 27-28 Januari 2024, SD Al Hikmah Surabaya menggelar acara Kids On Challenge (KOC), sebuah ajang penuh semangat yang menampilkan berbagai perlombaan dan permainan untuk siswa TK dan SD. Kegiatan ini melibatkan peserta baik dari internal, seperti KBTK dan SD Al Hikmah, maupun eksternal Al Hikmah.  Dalam KOC, peserta berkompetisi dalam beragam perlombaan seperti panahan, menggambar, mewarnai, spelling bee, rumah matematika, PILDACIL, Tahfidz Alquran, dan bahkan perlombaan roket air.

Menurut Ustadz Sholihin, panitia KOC, acara ini mencatat partisipasi luar biasa. Ada sekitar 1200 peserta. Jumlah yang jauh lebih fantastis dibandingkan KOC tahun 2023 yang diikuti oleh 800 peserta. Untuk menampung antusiasme yang luar biasa, acara KOC 2024 dibagi dalam dua hari kegiatan, dimulai dari jam 7 pagi hingga jam 12 siang.

Atmosfer kegiatan terlihat sangat seru, dengan peserta yang saling memamerkan talenta di berbagai bidang. Para orang tua pun turut hadir memberikan dukungan kepada putra-putrinya yang tengah berkompetisi. Selain perlombaan dan permainan, stand bazar dan playground berupa rumah balon turut dibuka. Menambah semarak suasana di arena KOC 2024. Keberadaan stand bazaar yang menjual beragam produk lokal dan playground menjadi daya tarik tambahan bagi peserta dan pengunjung.

Tampak di dalam keramaian KOC, para panitia, yang terdiri dari siswa dan ustadz, terlihat sibuk mengatur jalannya kegiatan. Dari meja pendaftaran hingga lokasi perlombaan, para panitia yang mengenakan kaos berwarna hijau menjaga agar setiap detail kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. Selamat dan sukses untuk para panitia KOC 2024 SD Al Hikmah Surabaya, semoga kegiatan ini menjadi kenangan berharga bagi semua peserta dan berkontribusi positif bagi perkembangan pendidikan di sekolah ini. (Eko)

 

Topik Berita
KOC
SD Al Hikmah Surabaya
Lomba