Hadiah Umroh bagi 23 Guru dan Karyawan YLPI Al Hikmah Surabaya

Sabtu, 13 Januari 2024 menjadi momentum bersejarah bagi YLPI Al Hikmah Surabaya. Yayasan memberangkatkan 23 guru dan karyawan ke tanah suci Mekkah. Untuk mengapresiasi dan memotivasi semangat para jamaah umroh yang berangkat, yayasan telah menyampaikan pesan khusus sebelum hari keberangkatan. Pesan ini menekankan pentingnya menjaga fokus dalam menjalankan ibadah, menjaga kekompakan dan kebersamaan sepanjang perjalanan mulai dari berangkat hingga kembali ke tanah air. 

Umroh kali ini merupakan gelombang ketiga di tahun 2023 sampai awal 2024 ini. Gelombang pertama, 21 guru dan karyawan berangkat di bulan Oktober 2023. Gelombang kedua, 21 guru dan karyawan berangkat di bulan Desember 2023. 

Dipenuhi kehangatan dan keharuan bersama keluarga, para calon tamu Allah berangkat melalui Terminal 2 Bandara Internasional Juanda. Mengawali perjalanan ruhani menuju kota yang penuh berkah, Mekkah-Madinah. Suasana kebersamaan terasa begitu kuat ketika keluarga mengantar para jamaah umroh hingga pintu keberangkatan. Doa dan harapan keluarga menjadi bekal spiritual bagi mereka yang melangkah meninggalkan tanah air menuju tanah suci. Rencananya, mereka akan menghabiskan 13 hari. Termasuk perjalanan pulang pergi dengan pesawat. Di tanah suci, mereka akan memperdalam makna spiritual dan mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Keberangkatan ini menciptakan momen kebersamaan dan dukungan antar anggota rombongan. Baik dari keluarga maupun sesama jamaah. Harapan dan doa menyertai mereka dalam setiap langkah perjalanan. Memohon agar Allah memudahkan segala urusan dan memberikan keberkahan dalam setiap detik di tanah suci.

Perjalanan jamaah umroh ini didukung oleh travel "JASMINE" Surabaya. Di lobi bandara, tampak petugas dari travel "JASMINE" Surabaya berusaha dengan ramah membantu dan melayani para jamaah. Segala persiapan dan detail terkait perjalanan umroh dipastikan telah terselesaikan dengan baik. Hal ini menciptakan suasana yang tenang dan nyaman bagi para calon tamu Allah. Dengan kerjasama yang baik antara yayasan dan travel,  diharapkan perjalanan 13 hari  ini berjalan lancar dan memberikan pengalaman ibadah yang berkesan. Mendapatkan perjalanan spiritual yang membahagiakan. 

Semoga Allah memudahkan segala urusan, keamanan dan keselamatan dalam perjalanan serta  karunia umroh yang mabrur. Aamiin Allahumma Aamiin. (Eko)

Topik Berita
YLPI Al Hikmah Surabaya
Umroh