Pelantikan Pengurus Komite Sekolah YLPI Al Hikmah Surabaya Masa Khidmah 2024-2026: Momen Berkah Kepemimpinan Baru

Suasana haru dan kebersamaan menyelimuti acara pelantikan Pengurus Komite Sekolah YLPI Al Hikmah Surabaya masa khidmah 2024-2026. Ruang Shofa SMA Al Hikmah Surabaya dipenuhi oleh pengurus yayasan, direktur, dan para kepala sekolah yang hadir bersama untuk menyaksikan peristiwa penting tersebut di hari Jumat (2/2/2024)

Makan siang bersama menjadi momen awal yang hangat, mempererat tali silaturahim di antara para undangan. Kehadiran pengurus yayasan, terdiri dari pengurus harian dan pengawas yayasan, serta direktur yang mewakili berbagai bidang, mencerminkan dukungan kuat terhadap kemajuan pendidikan di Al Hikmah Surabaya.

Ustadz Gatot Sulanjono-Kepala Sekretariat, Humas, dan Sekolahku- membuka acara dengan kata-kata penuh makna. Menciptakan atmosfer yang sarat akan rasa syukur dan semangat. Lagu Indonesia Raya dan Mars Al Hikmah mengiringi pembukaan acara, memberikan sentuhan kebangsaan dan kecintaan terhadap lembaga pendidikan ini.

Keagungan acara semakin terasa dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustadz Kholil, Kanit Alquran SMA Al Hikmah Surabaya. Kemudian, Ustadz Nur Hidayat, Sekretaris YLPI Al Hikmah Surabaya, membacakan Surat Keputusan yayasan tentang Susunan Pengurus Komite Sekolah Al Hikmah Surabaya dan Kompartemen KBTK, SD, SMP, SMA, dan Boarding School Batu.

Prosesi penandatanganan serah terima amanah menjadi puncak acara, disaksikan oleh Ketua YLPI Al Hikmah Surabaya, Ustadz Shakib Abdullah. dr. Donny, Ketua Pengurus Komite Sekolah YLPI Al Hikmah Surabaya periode 2021-2023, memberikan estafet kepemimpinan kepada dr. Ainul Rofik, ketua pengurus komite baru.

Dalam sambutannya, dr. Donny menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan Komite Sekolah YLPI Al Hikmah Surabaya selama ini. Sementara itu, dr. Ainul Rofik memberikan visi dan misi untuk masa khidmah yang akan diemban bersama pengurus komite yang baru.

Suasana penuh semangat semakin terasa dengan tambahan sambutan dari dr. Gerryd, sekretaris komite, yang memberikan apresiasi dan harapannya untuk masa depan yang lebih baik. Ustadz Shakib Abdullah, dalam arahannya, mengingatkan pentingnya peran komite dalam membawa Al Hikmah Surabaya menuju puncak keberhasilan pendidikan.

Tausiyah singkat tentang kepemimpinan dari Ustadz Muhammad Taufiq AB sebelum melanjutkan doa bersama sebagai penutup acara. Sebelum meninggalkan ruang Shofa, suasana hangat dan penuh keakraban terpancar dari para pengurus komite, menandai momen bersejarah ini dengan silaturahim yang mendalam. Foto bersama dan pemberian cenderamata menjadi penutup yang indah dari perhelatan ini. Meninggalkan kenangan yang membekas di hati para hadirin. Pelantikan Pengurus Komite Sekolah YLPI Al Hikmah Surabaya Masa Khidmah 2024-2026 diharapkan menjadi awal yang gemilang bagi perjalanan pendidikan di YLPI Al Hikmah Surabaya. (Eko)

 

Topik Berita
Komite Sekolah