Kunjungi Web Kami : Yayasan | TK | SD | SMP | SMA | Boarding School | STKIP Al Hikmah Surabaya

Tata Cara Daftar Ulang PMB Al Hikmah 2018 - 2019

09 February 2018 16:54:08, by Administrator

Penting untuk diperhatikan.

1. Calon murid / wali murid mengakses web Al Hikmah Surabaya di www.alhikmahsby.sch.id

2. Klik menu PMB Online dan kemudian klik submenu Pengumuman Hasil PMB

3. Silahkan login dengan mengetikkan username dan kode akses yang digunakan saat pendaftaran pada kolom yang  telah disediakan

4. Setelah login, akan muncul keterangan bahwa calon siswa diterima atau tidak diterima dengan rincian sebagai berikut:

  1. Untuk siswa yang DITERIMA, di kotak dialog akan muncul ikon “Daftar Ulang” yang apabila di klik akan meminta pengisian data yang belum lengkap pada saat pendaftaran dan kemudian mencetak slip pembayaran Infaq, DPP, dan BPP
  2. Untuk siswa yang TIDAK DITERIMA, di kotak dialog akan muncul ikon “Daftar Kembali” yang baru bisa berfungsi apabila  PMB Al Hikmah Surabaya Gelombang 3 telah dibuka.

5. Bagi siswa yang dinyatakan DITERIMA dan telah mencetak slip transfer, dapat langsung melakukan pembayaran biaya Infaq, DPP, dan BPP di Bank Muamalat Indonesia dengan menyerahkan slip transfer yang sudah dicetak. Pembayaran juga bisa dilakukan dengan cara transfer melalui Internet Banking atau Online Banking dengan menyebutkan Nomer Pendafataran dan Nama Siswa di "Deskripsi" transfer.

6. Pembayaran akan dikonfirmasi dalam waktu 2 x 24 jam

7. Setelah pembayaran terkonfirmasi, calon siswa dapat mencetak Sertifikat PMB Al Hikmah dan Informasi Kegiatan Siswa Baru, dengan cara login ke akun PMB masing-masing

8. Apabila dalam waktu 2 x 24 jam pembayaran masih belum terkonfirmasi, maka calon siswa / wali murid dapat menghubungi kantor sekretariat Al Hikmah di Jalan Gayungsari IV/25 Surabaya atau telpon ke (031)8290140

9. Pembayaran dilakukan selambat-lambatnya 10 hari kerja setelah Pengumuman Hasil PMB Al Hikmah atau paling lambat hari Jumat, 23 Maret 2018

10. Apabila sampai batas yang ditentukan pembayaran masih belum dilakukan, maka calon siswa dinyatakan mengundurkan diri.

11. Pembelian seragam mulai dilayani pada tanggal 12 Maret 2018 dengan rincian:

      a. KB TK SD dilayani di Toko SD pada pukul (Sesi 1: 07.30 - 09.30; Sesi 2: 10.30 - 11.30; Sesi 3: 13.30 - 16.00)

      b. SMP dan SMA dilayani di Toko SMP pada pukul  (Sesi 1: 07.30 - 09.30; Sesi 2: 10.30 - 11.30; Sesi 3: 13.30 - 16.00)

Berita Terkait
Link Terkait