Kunjungi Web Kami : Yayasan | TK | SD | SMP | SMA | Boarding School | STKIP Al Hikmah Surabaya

SOSIALISASI PTM SMA AL HIKMAH SURABAYA

Rencana kegiatan PTM di SMA Al Hikmah Surabaya sudah disiapkan sedemikian rupa sehingga ketika para siswa hadir di sekolah, mereka aman untuk berkativitas dengan mengikuti protokol kesehatan.

SOSIALISASI PTM SMA AL HIKMAH SURABAYA

Alhamdulillah hari ini SMA Al Hikmah Surabaya menggelar acara Sosialisasi Pembelajaran tatap Muka (PTM). Acara yang diselenggarakan secara dari melalui aplikasi Zoom ini mengundang seluruh orang tua siswa baik kelas 10, 11 maupun 12 SMA Al Hikmah Surabaya.

Acara yang berlangsung mulai jam 08.00 WiB sampai 10.00 WIB tersebut, langsung dipimpin oleh Kepala SMA Al Hikmah Surabaya, Ustadz Ahmad Fais, S.Si, M.Pd. Pada bagian awal acara tersebut, kepala sekolah menyampaikan bahwa SMA Al Hikmah Surabaya, telah siap meleksanakan PTM sesuai ketentuan dari pemerintah. Dalam hal ini Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Ustadz fais memaparkan data bahwa hamper 75 orang tua siswa menyetujui diadakannya PTTM di SMA Al Hikmah Surabaya.

Rencana kegiatan PTM di SMA Al Hikmah Surabaya sudah disiapkan sedemikian rupa sehingga ketika para siswa hadir

di sekolah, mereka aman untuk berkativitas dengan mengikuti protokol kesehatan. Segala sarana dan prasarana sekolah sudah disiapkan sesuai standart, seperti raung kelas tanpa AC, jarak antar bangku siswa, pola komunikasi bahkan teknis PBM dan sholat siswa. Tak hanya sarana, para personil yang bertugas juga sudah disiapkan untuk mengawal PTM tersebut, baik dari unsur guru maupun non guru.

PTM di SMA Al Hikmah Surabaya akan dimulai pada hari Senin, 13 Sptember 2021. Adapun yang menjadi peserta adalah siswa kelas 10 dengan agenda pembinaan bagi siswa kelas 10 dengan tajuk Al Hikmah Spirit of Leaders. Dari seluruh siswa kelas 10, 50% siswa, baik putra mapupun putri akan diundang untuk kegiatan pembentukan profil siswa dan budaya sekolah sebagai garansi profil siswa ketika kelas 11 dan 12. Adapun sisanya yang 50 % akan diberi materi secara daring.